Read more: http://mas-andes.blogspot.com/2012/11/menggabungkan-3-kotak-komentar-blogger.html#ixzz2idL4sZne Buka Puasa Bersama Perdana Warga BMP - PKK PERUM BMP RW 023

-

-

09.26
0
Pada hari Sabtu, 27 Juli 2013 yang bertepatan dengan tanggal 18 Ramadhan 1434 H, untuk pertama kalinya dilaksanakan acara ifthor jama'i  atau buka puasa bersama warga BMP khususnya dilingkungan RW 023. Acara yang ditaja oleh panitia Ramadhan Musholla Atta'awun ini dilaksanakan di Musholla Atta'awun dan dihadiri oleh warga yang berkesempatan hadir. Acara juga menjadi istimewa karena pada kesempatan itu turut hadir salah seorang anggota DPD RI dari Riau, Ibu Instiawaty Ayus, SH.



Acara  dimulai pkl 17.30 WIB dimulai dengan sambutan dari Ketua RW 023, Bayu Irawan. Dalam sambutannya Bayu menyampaikan selamat datang kepada tamu warga BMP pada hari itu, Ibu Intsiawaty Ayus serta memaparkan sekilas tentang kondisi sosial kemasyarakatan di lingkungan RW 023. 

Sambutan Ketua RW

Selanjutnya adalah sambutan dari Ibu Intsiawaty Ayus. Dalam kesempatan tersebut beliau menyampaikan bahwa ini merupakan kunjungan perdana ke BMP. "Saya sering lewat ke arah pembatuan tetapi baru kali ini mamir disini. Dan sekilas saya melihat kalau warga perumahan ini pada umumnya adalah pasangan-pasangan muda," ujarnya. Kemudian beliau sedikit bercerita tentang tugas-tugas beliau sebagai anggota DPD RI dari Riau. 

Ibu-ibu bersama Ibu Intsiawaty Ayus, SH

Acara ditutup mejelang adzan maghrib yang dilanjutkan dengan buka puasa dan sholat maghrib berjama'ah. Alhamdulillah acara buka puasa perdana ini meski sederhana namun berjalan dengan lancar dan semoga di tahun-tahun berikutnya dapat terus dilaksanakan lebih baik lagi.

Ibu-ibu makan bersama setelah sholat maghrib





0 komentar:

Posting Komentar