Read more: http://mas-andes.blogspot.com/2012/11/menggabungkan-3-kotak-komentar-blogger.html#ixzz2idL4sZne Demi Ibu-Ibu, Bapak-Bapak Gotong Royong Realisasikan Lapangan Volly - PKK PERUM BMP RW 023

-

-

17.02
0
Minggu, 20 Oktober 2013, disela-sela waktu menikmati liburan bersama keluarga, kaum bapak BMP rela menyisihkan sedikit waktunya untuk gotong royong menegakkan tiang net volly. Hal tersebut dilatar belakangi oleh permohonan dari kaum ibu yang sudah sangat ingin kembali mengaktifkan kegiatan volly setiap sore. Lapangan volly semula berlokasi di fasum Blok L Perum BMP, namun kemudian dilokasi tersebut dibangun lapangan Badminton. Oleh karena kaum ibu ingin kembali mengaktifkan kegiatan volly, maka lokasi yang dipilih menjadi lapangan volly adalah fasum Blok I yang memang cukup lebar dan lokasinya pun strategis. Hanya saja belum ada tiang untuk memasang jaring atau net di lapangan tersebut. 

Dalam latihan - latihan awal, ibu-ibu berlatih volly tanpa net. Sebagai pelatih ditunjuk Ibu Epi yang kesehariannya berprofesi sebagai guru olah raga. Dalam latihan tersebut dilakukan gerakan-gerakan pemanasan, latihan service, passing, dll. Sebenarnya sebagian dari ibu-ibu merupakan 'atlit' volly tempatan, hanya saja karena sudah lama tidak turun ke lapangan perlu dilakukan sedikit latihan pemanasan.





Dalam perjalanannya, keinginan untuk latihan dengan sistem tanding pun tak terbendung lagi, karena itu ibu-ibu meminta bantuan kaum bapak untuk menegakkan tiang net yang sudah dipindahkan dari lokasi lama. Sedianya bapak-bapak akan melaksanakan gotong royong menegakkan tiang net tersebut pada minggu sebelumnya, bersamaan dengan gotong royong menyambut hari raya qurban. Namun karena banyaknya yang harus dipersiapkan dalam rangka pelaksanaan kegiatan qurban, maka penegakan tiang net volley pun ditunda. 

Namun alhamdulillah, berkat kerjasama dari beberapa orang kaum bapak yang berkesempatan ikut gotong royong pada hari itu, saat ini tiang net volley pun sudah berdiri dan kaum ibu sudah dapat berlatih volley setiap sore dengan lebih semangat. Terima kasih bapak - bapak atas bantuannya.






0 komentar:

Posting Komentar