Read more: http://mas-andes.blogspot.com/2012/11/menggabungkan-3-kotak-komentar-blogger.html#ixzz2idL4sZne Senam Pagi Bersama Perdana Ibu-Ibu BMP - PKK PERUM BMP RW 023

-

-

16.36
0
Untuk menggalakkan kegiatan olahraga khususnya bagi ibu-ibu dilingkungan perumahan BMP, maka pada hari Minggu, 29 September 2013 dilaksanakan senam pagi bersama perdana. Senam ini diikuti oleh ibu-ibu dengan antusias dan semangat, meskipun pada kesempatan tersebut belum mengundang instruktur senam secara khusus. Tampil sebagai instruktur pada kesempatan perdana ini adalah Bu Epi, yang kesehariannya merupakan seorang guru olah raga. Pada kesempatan tersebut, Bu Epi membawakan senam Riau Bangkit. Karena ternyata durasi senam Riau Bangkit ini cukup singkat, maka ibu-ibu yang merasa belum berkeringat meminta diulang sekali lagi, alhasil pada hari itu dilaksanakanlah senam Riau Bangkit 2 putaran dan senam Riau Sehat 1 putaran. 

Ibu-ibu senam dengan semangat



Antusiasme ibu-ibu untuk melaksanakan senam pagi bersama di lingkungan perum BMP ini kemudian ditindaklanjuti oleh pengurus RT/RW. Dari hasil diskusi yang dilaksanakan di arisan RW kemudian arisan RT, maka disepakati untuk melaksanakan senam pagi setiap minggunya (4 kali sebulan) dengan mengundang instruktur senam secara khusus agar senam lebih maksimal. 

Sehabis senam bersama, pose dulu yuk ... :)
Dengan adanya kegiatan senam pagi bersama secara rutin ini diharapkan dapat lebih mengasah kekompakan ibu-ibu dilingkungan RW 023 serta meningkatkan kesehatan dan kebugaran ibu-ibu dalam menunjang tugasnya di keluarga.


0 komentar:

Posting Komentar