Read more: http://mas-andes.blogspot.com/2012/11/menggabungkan-3-kotak-komentar-blogger.html#ixzz2idL4sZne Lomba Anak-Anak Meriahkan Ramadhan 1434 H di BMP - PKK PERUM BMP RW 023

-

-

10.02
0
Pada bulan Ramadhan 1434 H tahun 2013 ini, panitia Ramadhan Musholla Atta'awun melaksanakan perlombaan antar anak-anak yang bertujuan untuk memotivasi anak-anak dilingkungan perumahan Bukit Mutiara Permai untuk lebih meningkatkan wawasan keislaman nya dan lebih mencintai ajaran-ajaran agama. Adapun lomba yang ditaja pada tahun ini antara lain lomba adzan, tartil Qur'an, menulis huruf hijaiyyah, tahfidz Quran, lomba sholat dan cerdas cermat. Masing-masing perlombaan telah ditentukan kriteria peserta lomba yang diperbolehkan mengikutinya. 

Alhamdulillah antusiasme anak-anak sangat tinggi dilihat dari jumlah peserta yang mendaftar untuk ikut lomba. Pengumuman pemenang dilaksanakan pada akhir Ramadhan bersamaan dengan pelaksanaan pemberian santunan kepada anak yatim yang ada dilingkungan RW 023. 

Semoga kegiatan-kegiatan ini dapat memacu semangat anak-anak untuk lebih mencintai dan mengamalkan ajaran agamanya dengan sebaik-baiknya. Aamiin.

Lomba Tartil Qur'an

Lomba Sholat





0 komentar:

Posting Komentar