Read more: http://mas-andes.blogspot.com/2012/11/menggabungkan-3-kotak-komentar-blogger.html#ixzz2idL4sZne Silaturrahim warga Perum BMP RW 023 - PKK PERUM BMP RW 023

-

-

09.49
0
Pada hari Mingggu, 28 Juli 2013, dilaksanakan acara silaturrahim seluruh warga perum Bukit Mutiara Permai I (BMP) yang dilaksanakan di halaman Musholla Atta'awun. Acara yang bertajuk silaturrahim tersebut bertujuan untuk mengumpulkan seluruh warga yang sehari-harinya mungkin jarak bertemu karena aktivitas yang padat. Disamping itu juga menjadi ajang siltarurrahim bagi seluruh warga dalam menyambut bulan suci Ramadhan. Acara diisi dengan temu warga sembari membahas beberapa hal terkait sosial kemasyarakatan di lingkungan RW 023.

Forum silaturrahim warga
Sebelumnya sejak pagi, kaum bapak bersama-sama melaksanakan gotong royong di seluruh lokasi utamanya Musholla. Karena bulan suci Ramadhan sudah didepan mata maka dilakukan beberapa pembenahan musholla diantaranya pengecatan, perluasan teras dan pembersihan lingkungan musholla. Hal ini dimaksudkan warga nyaman dan khusyuk dalam melaksanakan ibadah-ibadah di bulan Suci Ramadhan.


Kaum ibu pun memiliki acara sendiri yaitu arisan gabungan antara arisan RW, RT 1 dan RT 2. Acara khusus yang dilaksanakan sebagai hiburan adalah tukar kado, dimana para peserta ditugaskan membawa kado minimal Rp. 20.000 untuk dikumpulkan kemudian seluruh peserta diundi untuk menentukan kado mana yang akan diterima.

Makan siang bersama seluruh warga

Makan siang bersama seluruh warga
Acara utama pada kesempatan tersebut adalah makan siang bersama seluruh warga. Seluruh warga bersama-sama menyantap hidangan yang disediakan secara khusus oleh gabungan ibu-ibu PKK dari seluruh RT. Acara yang berlangsung sederhana tersebut selesai tepat dengan kumandang adzan Dzuhur. 

Tim Suksesnya :)

Tim Suksesnya :)
Semoga dengan adanya acara silaturrahim ini dapat lebih mengeratkan rasa kekeluargaan seluruh warga BMP RW 023. 


0 komentar:

Posting Komentar