Read more: http://mas-andes.blogspot.com/2012/11/menggabungkan-3-kotak-komentar-blogger.html#ixzz2idL4sZne Warga BMP Meriahkan HUT RI ke 68 - PKK PERUM BMP RW 023

-

-

08.36
0
Dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT RI ke 68, warga BMP melaksanakan beberapa kegiatan perlombaan. Acara memeriahkan HUT RI di BMP tahun ini baru dilaksanakan kembali setelah 2 tahun vakum karena 17 Agustus bertepatan dengan bulan suci Ramadhan. Perencaanaan kegiatan dan pembentukan panitia tahun ini dilaksanakan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya (kayak proklamasi aja :)), karena 17 Agustus jatuhnya masih dalam suasana Idul Fitri dimana sebagian besar warga masih berada di kampung halaman. Namun alhamdulillah berkat kerjasama seluruh warga, acara-acara yang direncanakan dapat berjalan lancar dan menghibur seluruh warga.

Perlombaan dilaksanakan pada tanggal 18 Agustus, mulai dari pagi hingga sore hari. Perlombaan yang dilakukan antara lain perlombaan-perlombaan khas 17 Agustus seperti lomba makan kerupuk, lomba balap karung, lomba bawa kelereng pakai sendok, lomba mengambil koin dalam semangka, lomba tarik tambang, lomba membawa balon dan ditutup pada sore harinya dengan panjat pinang. Perlombaan-perlombaan ini melibatakan anak-anak, ibu-ibu dan bapak-bapak.

Rangkaian acara 17-an di BMP ditutup dengan pelaksanaan malam pentas seni pada tanggal 24 Agustus 2013. Pentas seni ini menampilkan acara-acara pentas seni seperti menyanyi dan menari yang sekaligus juga pemberian hadiah bagi para pemenang lomba. 

Kita berharap semoga acara 17-an ini dapat menjadi sarana mengeratkan ikatan kekeluargaan di lingkungan perumahan BMP.

Ibu-ibu lagi nonton lomba :)

Tarik tambang ibu-ibu

Panjat pinang ayo ayo sedikit lg 



0 komentar:

Posting Komentar