Read more: http://mas-andes.blogspot.com/2012/11/menggabungkan-3-kotak-komentar-blogger.html#ixzz2idL4sZne Takbiran Keliling Perdana Ala BMP - PKK PERUM BMP RW 023

-

-

16.47
0
Dalam menyambut hari raya Idul Adha 1434 H, untuk pertama kalinya warga BMP yang diwakili oleh anak-anak hingga remaja melaksanakan takbir keliling. Takbir keliling yang merupakan inisiatif dari Ketua RW ini merupakan ide spontan yang melibatkan anak-anak  dan remaja di lingkungan perumahan BMP. Antusiasme anak-anak untuk melaksanakan takbir keliling ini sangat besar dilihat dari banyaknya anak-anak yang ingin turut serta sampai-sampai mobil yang digunakan tidak lagi cukup. Oleh karena itu anak-anak yang ingin turut tersebut harus dibagi menjadi tiga kelompok secara bergiliran. Kegiatan ini diharapkan dapat lebih menyemarakkan hari raya Idul Adha selain untuk mengajarkan anak-anak sejak dini untuk menggemakan asma Allah lewat alunan takbir.




Takbir keliling dilakukan dengan menggunakan mobil pick up, mengelilingi seluruh areal BMP hingga ke lingkungan disekitar BMP. Takbiran perdana ini cukup menarik perhatian warga, ditandai dengan keluarnya warga dari rumah masing-masing ketika rombongan takbiran lewat. Takbir keliling ini dilaksanakan hingga tiga etape dan berakhir sekitar pukul 22.00 WIB. Alhamdulillah kegiatan perdana ini mendapat respon yang positif dari seluruh warga, semoga ke depannya dapat dilaksanakan dengan lebih baik lagi. 





0 komentar:

Posting Komentar